PROBINMABA TAHAP I HARI KE-EMPAT 0

muhamad fahmi alimudin | 08.18 |

PROBINMABA TAHAP 1 HARI KE-4


Pada PROBINMABA TAHAP 1 HARI KE-4 T.A 2010-2011 POLITEKNIK BALIKPAPAN merupakan hari yang sangat berkesan dan menjadi hari penutupan PROBINMABA TAHAP 1 yang paling berkesan. Kenapa berkesan?? Karena pada hari tersebut berbeda dengan hari sebelumnya yang biasanya bertempat di GEDUNG ELEKTRONIKA POLITEKNIK BALIKPAPAN, pada hari tersebut berpindah tempat ke RUMAH DINAS WALIKOTA BALIKPAPAN.
Betapa senangnya hati saya pribadi karena untuk yang pertama kalinya menginjakkan kaki di RUMAH DINAS orang no satu di BALIKPAPAN ini. Acara di mulai pkl. 08.00 WITA dengan susunan acara sebagai berikut ;

1. Materi yang di bawakan oleh Chairil Anwar, SSi ,
2. Materi tentang THE POWER OF MINE yang di sampaikan oleh Abdul Rohim,
3. Materi tentang GAYA BELAJAR UNTUK SUKSES yang di sampaikan oleh Ali Mahfud,
4. Materi tentang KONSEP SUKSES yang di sampaikan oleh Abdul Rohim,
5. Acara penutupan PROBINMABA TAHAP PERTAMA oleh KETUA PELAKSANA DAN PANITIA,

Setelah semua acara selesai, semua CALON MAHASISWA/I di berikan kejutan oleh PANITIA dengan perkataan yang menyatakan bahwa ada sebagian dari kami yang TIDAK LULUS dalam PROBINMABA TAHAP 1 dan harus mengulang pada PROBINMABA tahun selanjutnya. Dengan perkataan tersebut serempak kami semua terdiam di dalam AULA RUMAH DINAS WALIKOTA yang terklihat megah.
Saya terus berdo’a agar nama saya tidak tercantum di daftar nama yang TIDAK LULUS PROBINMABA TAHAP 1 tersebut. Alhamdulillah nama saya tidak di sebutkan dan di dalam hati saya meluapkan rasa gembira saya karena apabila meluapkan rasa gembira saya, saya merasa tidak enak dengan teman-teman yang namanya di sebutkan dan melangkahkan kaki ke depan teman-teman yang lain. Maka setelah selesai pengumuman tersebut dan nama saya tidak tersebut saya memutuskan untuk berdiam dan merenungi apakah saya pantas masuk POLITEKNIK BALIKPAPAN??
Ternyata semua itu hanyalah akal-akaln PANITIA saja yang memberikan KEJUTAN kepada teman-teman yang hari lahirnya bertepatan dengan bulan AGUSTUS 2010 kami pun serentak lega dengan kejutan tersebut.
Pesan saya yang terakhir adalah TERIMA KASIH KEPADA POLITEKNIK BALIKPAPAN YANG TELAH MEMILIH NAMA SAYA MENJADI BAGIAN DARI POLITEKNIK BALKIKPAPAN, SERTA KEPADA PARA PANITIA YANG TELAH MEMBIMBING KAMI DENGAN PENUH RASA SABAR DAN KHUSUSNYA KEPADA PENDAMPING KELOMPOK “PAGAR” YAKNI “ALEXANDER BAYU PERMADI” YANG TELAH MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA KAMI UNTUK TERUS BERJUANG TIADA LELAH, SAYA MEWAKILI KELOMPOK “PAGAR” (MENGUCAPKAN BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH ATAS BIMBINGANNYA SEMOGA DITERIMA DI SISI TUHAN YANG MAHA ESA......)
Amiiiieeeenn!!!!!

0 Responses So Far:

 
MY blog in POLTEKBA Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS